Home » » The Walking Dead - Season 5 (2014 - 2015)

The Walking Dead - Season 5 (2014 - 2015)

{[['']]}
http://images.amcnetworks.com/blogs.amctv.com/wp-content/uploads/2015/01/the-walking-dead-season-5-b-poster-1280.jpg


The walking dead adalah judul serial drama thriller yang diangkat dari serial komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman. Sejak penayangan musim pertamanya, The Walking Dead berhasil menarik antusiasme masyarakat dari berbagai belahan dunia. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu serial drama terlaris dan terbesar yang pernah dibuat FOX.

http://www.rantlifestyle.com/wp-content/uploads/2014/10/The-Walking-Dead.jpg


Inti cerita serial ini adalah kisah dari tahun ke tahun setelah masa Zombie Apocalypse, mengikuti kelompok manusia yang selamat dipimpin oleh seorang polisi bernama Rick Grimes. Kelompok ini pun menempuh perjalanan panjang dan berliku untuk menemukan lokasi yang aman dan terkendali bagi rumah baru mereka.
http://images.amcnetworks.com/blogs.amctv.com/wp-content/uploads/2014/07/The-Walking-Dead-Season-5-Kills-Explosions-Video-560.jpg
Adapun the walking dead berakhir dengan Rick dan kelompoknya yang kalah dalam hal persenjataan dan jumlah. Mereka terjebak dalam Container menunggu nasib yang suram. Jalan cerita tersebut akan dilanjutkan dalam musim ke-5 ini. Tak hanya menguak motif sebenarnya dari kelompok Terminus, tetapi juga menghadirkan tokoh-tokoh dan karakter baru yang menghadirkan lebih banyak konflik dan ketegangan.

dan yang paling kontroversi adalah kematian salah satu tokoh wanita dalam season ini yaitu Beth
Jadi ikutin terus setiap episode nya , banyak hal yang tak terduga di season ini.

http://www.yellmagazine.com/wp-content/uploads/2014/12/the-walking-dead-season-5-beth-in-daryls-arms-maggie-on-ground.jpg




Download: Episode 12 (Remember
Format: HDTV mp4
Size: 103 mb
Duration: 43 menit
Link:
SUBTITLE: indo
SUBTITLE
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Pelm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger