Home » , » This Is the End

This Is the End

{[['']]}




Sangat mainstream, menyaksikan akhir jaman dalam sebuah film dengan versi yang serius. Lalu bagaimana bila paket yang ditawarkan terbalut genre komedi. Apakah hawa ‘mencekam’ masih tersisa di dalamnya?
Pabrikan film terbesar di dunia, Hollywood, mempersembahkan This Is The End, sebuah film yang mengangkat tema akhir dari dunia dalam nuansa komedi lengkap dengan taburan bintang-bintang komedian yang tak asing lagi namanya. Nama-nama seperti James Franco, Seth Rogen, Jonah Hill, Jay Baruchel, bahkan Channing Tatum akan bermain sebagai karakternya sendiri dalam film besutan Evan Goldberg dan Seth Rogen ini.

 http://www.madewithawesome.com/wp-content/uploads/2013/12/This-is-the-End-2.jpg

Hadir pula primadona milik Harry Potter, Emma Watson, yang awalnya tidak menyangka akan dipercayakan mengisi lini karakter yang lebih serius. Selain itu, penyanyi yang namanya selalu hits, Rihanna juga diuji kemampuan aktingnya dalam film berdurasi 107 menit ini. Selain menjual nuansa komedi, This Is The End juga mengangkat tentang arti sebuah persahabatan.
Ketika sebuah pesta yang dihadiri para selebriti ternama milik Hollywood sedang berjalan di kediaman James Franco, kejadian di luar dugaan mereka terjadi. Bercerita tentang pertemanan 6 orang sahabat yang berada di Los Angeles, Amrik. Saat itu,

 http://img.csfd.cz/files/images/user/profile/158/789/158789925_2f7862.jpg

 LA sedang dilanda bencana yang sangat luar biasa dan menyebabkan LA di ambang kehancuran. Mereka berenam terjebak dan berlindung dalam sebuah rumah dan harus bisa saling berbagi untuk bisa bertahan hidup. Namun, pada akhirnya mereka harus meninggalkan rumah, karena pasokannya makanan sudah habis.
Apakah keenam sahabat ini mampu bertahan hidup di luar rumah dengan pasokan makanan yang minim?
sumber

DOWNLOAD:
Format: BRrip.mp4
Size:231 mb
Duration: 1jam 47 menit

LINK:
DOWNLOAD 

SUBTITLE
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Pelm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger